Apa Itu SEPILIS?

SEPILIS disini bukan penyakit (well ya bisa dibilang penyakit sih), namun adalah sebuah pemikiran/paham yang akhir2 ini berkembang pesat di Indonesia. Ya, SEPILIS adalah Sekularisme, Pluralisme, dan Liberalisme. Yang diserang oleh paham ini bukan agama kristen, hindu, ataupun budha, tapi islam. "Mosok cuman islam?" silakan tengok website islamlib. Mana ada kristenlib, atau hindulib, atau budhalib. Paham ini ada semata-mata memang karena bertujuan untuk merusak akidah umat islam di Indonesia, mereka ini dibiayai oleh negara yang sudah tidak asing lagi yaitu AS, kiblatnya maksiat dunia. Agendanya tentu saja merusak pikiran generasi muslim muda di Indonesia supaya negara ini tetep ngekor kepada kebijakan2 AS.

Sebenarnya, orang-orang semacam ini akan sangat senang apabila ditanggapi, tp blog ini bukan untuk menanggapi mereka, blog ini hanya untuk menunjukkan kpd anda-anda semua bahwa sebenarnya islamlib hanyalah sekumpulan orang pemuja nafsu dunia yang mengabdikan hidupnya kepada barat (terutama AS dan israel). "Wah jangan nuduh donk, mereka kan cuma mencoba memahami agama dengan cara mereka sendiri... open your mind lah..". Hehehe... justru anda yang harus open mind, belajar agama itu harus dari sumbernya yang otentik, bukan dari pihak yang memusuhi agama itu. Udah jelas-jelas sumber islam hanya ada pada Al Qur'an dan Hadits dengan tafsir2 ulama yang mumpuni, tp kaum2 lib ini lebih memilih untuk belajar islam kepada (yg katanya) profesor2 ahli islam di barat (tapi kafir), jelas ini salah alamat, alih-alih belajar islam, hasilnya adalah pelecehan terhadap ajaran islam. Kalau anda pinter (nggak bodoh), anda tdk mungkin belajar sesuatu kepada yang bukan ahlinya, tdk mungkin belajar islam dari orang kafir. Coba pikirkan, belajar islam, bukan dari orang islam, tapi dari orang kafir, apa jadinya?

Nah mari kita kenali tokoh-tokoh SEPILIS sehingga bila ada seminar-seminar, atau anda lagi jalan2 ke toko buku, lihat buku tentang islam, anda bisa memilah-milah, mana tulisan kamu SEPILIS dan mana yang bukan :)

Dibawah ini adalah tokoh-tokoh SEPILIS yang sudah lumayan terkenal di Indonesia. Sekali lagi, harap berhati-hati terhadap pemikiran mereka ini, sepintas rasanya masuk akal dan bisa diterima, tp sebenarnya sesat. Terutama anda-anda anak muda Indonesia.

  1. Ulil Abshar Abdalla
  2. Abdul Moqsith Ghazali
  3. Goenawan Mohamad
  4. Luthfi Assyaukanie
  5. Mohamad Guntur Romli
  6. Almarhum Nucholis Madjid a.k.a. cak nur
  7. Ahmad Dhani (yes, the Dewa boy)
  8. Dan yang ini menarik, mantan presiden RI, Abdurrahman Wahid.
  9. Tokoh SEPILIS wanita juga ada lho, namanya Siti Musdah Mulia

Well, silakan lihat saja nama2 yang lain di website islamlib.com dan libforall.org.
Percaya atau tidak, mereka-mereka ini adalah antek2 yahudi dan AS dengan tujuan merusak akidah dan pemahaman islam yang benar di Indonesia, agar supaya negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia ini tetap mengikuti kebijakan-kebijakan mereka. Mau bukti? silakan baca dokumen ini.

0 comments:

Newer Post Home